Saturday, April 30, 2011

saturday night in the last april :D

sebelumnya gue mau bilang kalo malem ini adalah malem minggu. malem paling keren buat lo lo pada. apalagi (bukan) buat gue. #udah, gak usah tanya kenapa
malem minggu ini gak beda sih sama malem minggu biasanya. yah, gue tetep bahagia sama hidup gue ini.
sebenernya gue gak pengen posting pas malem minggu. tapi gapapalah, karena ini malam april terakhir :DD
entah apa rencana Tuhan sampe bikin april terakhir bertepatan sama malem minggu. yah, gak ngaruh juga sih buat gue. tapi kalo gini caranya, gue mau bikin pengakuan aahh selama sebulan gue jalanin hari-hari di bulan april ini. biar kesannya, akhir april ini ada maknanya lah , haha. tapi kalo 30 hari gue sebutin satu-satu gak mungkin banget. lagian ngapain juga gue buka aib gue disini. mending gue makan nasi goreng+es krim rasa mix plus plus deh *

oke, yang pertama, gue inget banget waktu tgl 11 april, "adek" gue ulang tahun. hmm, gue gak bingung-bingung amat sih mau ngasih dia apaan. sebenernya gak ngasih apa-apa juga kagak apa-apa. tapi entah kenapa gue pengen aja ngasih "something", gak mesti barang sih, tapi paling nggak, bikin dia bilang "waaahhh, thankyou" :)
so, akhirnya di hari H dia ulangtahun, gue ucapinlah dia selamat. gue gak berharap jadi orang yang pertama ngucapin ke dia. tapi gue tetep nunggu jam 12 malem buat ngucapin itu. *entahlah kenapa* -_-"
trus besoknya pas gue nuggu pergantian jam kuliah, gue sama temen-temen gue ke perpus kampus. heran sih kalo ada yang tau gue kesana, tapi biar kelihatan keren, gue akhir-akhir ini sering banget loh kesana *,*
tapi jangan mikir yang berlebihan, gue mah disana maen monopoli, haha. jadi ceritanya, di perpus gue ada tempat namanya "American Corner". disana tempat barang-barang, buku-buku, film-film, atau apa aja yang berbau Amerika. *secara namanya aja udah "American Corner" -__-"
nah, yang bikin gue betah disana, di Amcor (singkatan American Corner) ada banyak permainan seru. ada monopoli, scrable, catur, domino, n masih banyak lagi. selain itu, gue seneng banget sama penjaga Amcornya. mereka baik-baik. disana kita boleh nglesot-nglesot, tidur, rame, bahkan kita bawa snack diem-diem aja dibiarin. haha. gue tau tuh kalo penjaganya pada tau kalo gue bawa makanan dari luar. tp mereka ngebiarin. sumpah, top to the max lah :D
lha kok jadi ngelantur gini omongannya.. zzz *back to the topic*
jadi gini, awanyalnya gue ke Amcor dengan tujuan maen monopoli nih. gue menang tuh pas maen. gue udah punya hotel 1, rumah di tiap kota 4 semua.. keren gak sih? keren kan? gue gitu loh !
tapi temen gue tiba-tiba curang, dia bilang "aaahh, bisen nih gue, maen yang lain yuk, biar bisa ngrasain semua permainan disini" #jedaaarrrrr#
dikala gue lagi kaya-kaya nya, mereka minta udahan maen. temen macam apa mereka. apa salah gue kalo gue menang, apa salah permainannya bikin gue menang? salah siapaaaaaa??
tapi demi persahabatan bagai kepompong ini, akhirnya gue ngalah. yah, dengan berat hati gue ikhlas lahir batin. amin.


#sori nih, bersambung dulu deh. mati lampu di rumah gue :(. yg penting harus dipost-in malem ini nih sesuai tema, hahaha

2 comments:

  1. mana ini lanjutannya?kaka bohong
    hahaha

    ReplyDelete
  2. ini namanya ga curang kakak... emang kalo kalah itu ga seru,, ahahahahahah :p

    ReplyDelete