Sunday, April 3, 2011

boy friend and boyfriend

malam ini, malam galau buat gue. padahal ini bukan malem minggu loh, malam dimana para jomblo ngerasa paling ngenes di dunia. yup, gue salah satunya. perkenalkan gue jomblo. gue kurang lebih udah available 1 tahun lamanya *oh,terharu bgt. gue bukan orang yang pemilih soal cowok, hanya saja mungkin gak ada yang milih gue, hiks (haha, sumpah tragis banget gue)
hmm, oke, cukup deh, gue permaluin diri gue. lo boleh ketawa, jungkir balik, atau nangis iba ke gue. gue ikhlas, mudah2an apa yang lo lakuin itu, bisa bikin doa-doa gue dikabulin sama Allah SWT, amin #prayforrizka

back to topic!
gue mau cerita nih. secara malem ini galau banget, gue pengen cerita soal hati gue *ceileee
lagi-lagi perasaan hati gue selalu dihinggapi sama "dia", my dearest boy friend. yes, boy friend, just boy friend, not my boyfriend !

boy friend dan boyfriend emang mirip banget sekilas. bedanya, yang satu dipisah dan satunya digabung #kayaknya gak gue jelasin juga udah pada ngerti --"

gue sebenernya gak ngerti mau bahas apaan sama kedua kata itu. mau gue makan gak bisa, mau gue labrak gak bisa, mau gue iket gak bisa juga (lhaaa, dikira ayam apa). hmm, oke, kayaknya gue harus serius.

sebelumnya gue udah cerita kan kalo gue lagi jatuh cinta banget sama sahabat (boy friend) gue sendiri. akhir-akhir ini gue suka kepikiran dia, keinget dia, mimpiin dia, bahkan mukulin dia (haha, yang terakhir itu bohong xp )

gue sadar kalo cinta ini salah. gue emang sayang sama dia, tapi gue takut buat jujur kalo gue sayang dia. gue gak ngerti juga kenapa gue suka dia. padahal gue tau kalo dia itu (maaf) playboy (kata orang sih, n sedikit kata gue juga :p). tapi gue seneng kalo ada dideket dia. gue gak pernah nunjukin kalo gue itu lagi seneng. gue malah suka nunjukin kalo gue nyolot sama dia. gue gak pengen dia ngerti sedikit pun soal perasaan gue. duh, dilema banget ! lo pasti ngerti kan kalo lo ada diposisi gue?
apaaa?? gak ngerti???
aaaaarrgggghh,
jadi intinya selama ini, gue JATUH CINTA DIAM-DIAM sama sahabat gue sendiri ! *ngenes

oiya, ngomong-ngomong soal JATUH CINTA DIAM-DIAM, gue jadi keinget buku MARMUT MERAH JAMBU (MMJ) nya Raditya Dika. sumpah buku itu keren banget. entah kenapa gue suka semua buku Radit. mungkin ceritanya yang (maaf radit) bego banget, bikin gue makin terpesona sama lo ! haha *najis
oke, jadi disini gue mau ngutip kalimat-kalimat menohok Radit yang bikin gue bilang " anjrit, ini gue banget!"

ciri-ciri orang yang JATUH CINTA DIAM-DIAM :
1. "Orang yang jatuh cinta diam-diam tahu dengan detail semua informasi orang yang dia taksir, walaupun mereka belum pernah ketemu". (kalo dalam kasus gue, gue emang sering ketemu sama sahabat gue itu. tapi buat ngomong empat mata sama dia, gue speechless banget. gue juga tahu mantan pacarnya banyak banget, cantik-cantik pula. tipe dia emang yang agak borju n gaul. dia juga suka *** --> tidak untuk diketahui disini :p)
oke, next...

2. "orang yang jatuh cinta diam-diam memenuhi catatannya dengan perasaan hati yang tidak tersampaikan". (yup, bener banget, kadang kalo gue bosen denger dosen nerangin, gue ngukir-ngukir nama dia di binder gue, *unyuuuu *,*)

3. "orang yang jatuh cinta diam-diam selalu bertingkah seperti seorang penguntit". (tiap kali dia 'terlihat' sama gue --> entah itu dari sela-sela sedotan sekalipun, gue berusaha nangkep gerak-geriknya tiap saat. pas dia lagi mangap, lagi ngupil, lagi ngowoh, lagi ingusan, buat gue, dia ganteng mau gimanapun posenya :3. bahkan pas dia mulai sadar atas ke-tidakwajar-an gue, gue sok buang muka gak ngelihatin dia. dan saat-saat kepergok itulah, gue ngerasa kayak didorong dari lantai 5 fisip unair *padahal fisip cuma ada 3 lantai. lo bayangin sendiri ada dimana gue saat itu)

4. "hampir semua orang yang jatuh cinta diam-diam pernah menelepon orang yang mereka taksir dan langsung menutup teleponnya kembali. hal yang membedakan paling hanya jam mereka menelepon". (haha, mungkin gue gak pernah lakuin ini kesahabat gue, tapi kalo sok sms nanya yang gak penting, asal bisa ngobrol sama dia, gue pernah banget :') )

yeah, keempat point itu yang ditulis di buku MMJ. meski buat gue, bukan cuma ke-4 point itu aja yang bikin gue (sedikit) "gila" karena dia. tapi at least, semua itu termasuk yang pernah gue lakuin, whehehe

aduhh, nulis kayak gini bikin gue jadi tambah galau.. T_T
sumpah, GUE SUKA SAMA LO <--- kalimat ini yang pengen gue bilang ke lo tau !! huhu
hmm, cukup deh gue melow-melow jijik kayak gini.. gue jijik sendiri bacanya..

oke, ngelihat apa yang gue tulis ini, kayaknya kok gak sinkron ya sama judul gue, ckck
jadi gini, maksudnya, gue berusaha menerka-nerka kalo mungkin gak sih seorang boy friend bisa jadi boyfriend??
gue emang gak berharap, tapi jujur, gue pengen.. gue punya kenangan sama dia. menurut gue, ini indah banget #AsliMelow
tapi gue tau (baca:sadar diri) kalo dia gak peduli sama gue. yah, gue emang ngenes banget disini, tapi gue gak frustasi kok.. sebenernya kalo kita gak sering ketemu, gue gak bakal kepikiran dia. tapi beruntungnya gue, tiap hari ketemu dia *sigh

aaahhh, udah deh, ini udah malem banget. udah jam 12 lebih 16 menit 35 detik. humph, gue harus tidur. besok bangun pagi buat kuliah PEI yang sedang gue galau-in mau di delete atau gak nih kuliah.. haha
oke all, see you^^

_salam kakalogical_
(saya memutuskan untuk tidak mengganti nama blog ini, jgn tanya kenapa)

2 comments: