Sunday, April 3, 2011

postingan gue

okee, hari ini adalah hari minggu. hari yang bisa gue manfaatin buat tidur, mbangkong, makan, eek, ngupil, ngentut, gak mandi, atau ngelakuin hal ababil lainnya. yeah, hari yang sangat menyenangkan, hari-hari gue gak perlu jaim buat nunjukin ke-gak-suka-an gue akan mandi, kebiasaan gue buat eek tiap abis maem atau sebelum maem (entah apa yang dikeluarin tuh kalo sebelom maem, lo bayangin aja sendiri, pokoknya lebih encer n lebih coklat kayak eek ayam), keasikan gue buat ngumpil n naruh upil gue disela-sela kasur adek gue, (haha), yang akhirnya gak perlu gue tahan-tahan lagi :D
yahh, hari minggu adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu buat ng-autis dirumah x))

tapi gue (sedikit) sadar kalo gue ini udah mahasiswa, semester 6 pula, udah bukan waktunya lagi buat ngelakuin hal ababil kayak anak-anak SMA jaman sekarang. dan hari Minggu adalah hari yang buat gue (seharusnya) ngerjain tugas kuliah yang udah mulai menggelembung kayak perut gue ini *sigh
tapi at least, ampe jam 3 sore ini, gue masih asik dengan ke-gak-jelas-an gue, ketidakwangian gue, nglesot-nglesot diatas kasur, n makan-eek-makan-eek mulu, bikin gue sadar kalo hidup gue akhir-akhir ini mulai gak faedah lagi. hump, autis !!

eh, ngapain juga gue dari tadi bahas-bahas ke-autisan gue di hari minggu !
oke, balik lagi ke topik, sebenernya gue pengen curhat dikit soal....
yah, biasalah, ke-nyampah-an gue, hehe
kayaknya selama ini tiap gue posting, selalu pake kata "aku" atau "kamu". yah, karena emang gue asli orang surabaya, bukan anak gaul jakarte yang suka nya ngomong "lo" atau "gue".
hhmm, tapi setelah gue pikir 2 hari kemaren gue gak nulis-nulis ini blog cuma buat nunggu ilham atas keputusan gue buat make' kata "gue" sebagai pengganti "aku", dan "lo" sebagai pengganti "kamu", akhirnya gue mutusin milih pake kosakata itu biar lebih keren gitu didengernya, haha 8))

okee, selamat datang "GUE" dan "LO" di blog ini, haha. mulai sekarang, gue mau pake kata ini :D *nyalain kembang api
ASLI gue sebenernya malu n geli bgt pake kosakata ini. gue malu dibilang kalo gue sok gaul, sok jakarte, sok ababil (lhooo..), atau apalah yang mereka kata.. gue cuma pengen lebih enjoy sama bahasa-bahasa gue sekarang. emang sih, se enjoy-enjoy nya bahasa gue ini, tapi tulisan gue emang gak lepas dari NYAMPAH!
duh, ini emang bukan gue banget! tapi gue berusaha biar "INI GUE BANGET"
hahahaha
#menggelinjang

oiya, mungkin dari postingan gue yang kemaren-kemaren, tulisan gue ini gak lepas dari cinta-cintaan. hmm, emang sih sekarang gue kayaknya lagi kena sindrom GALAU. sindrom yang dialami banyak ABeGe jaman sekarang setelah masa ke-eksis-an ALAY sudah mulai berubah. yeeaahh, GALAU is the new of ALAY !!
emang yang namanya anak muda, gak lepas dari hal-hal absurd, hal-hal ababil, hal-hal yang suka ikut2an tren. oh gosh, GALAU udah jadi tren sekarang !
gilaaaa, gue ternyata gaul juga ya. karena gue juga kena sindrom GALAU. asiiikk *loncat-loncat kayak kodok mau kawin

tapi emang hari-hari gue dipenuhi sama kegalauan, gue lagi jatuh cinta banget sama sahabat gue. bodoh sih ini, tapi gimana dong, lo tau sendiri kan kalo cinta gak bisa ditahan-tahan, gak bisa dibikin bersambung kayak sinetron, gak bisa dipaksain buat berhenti. ya itu yang gue rasain sekarang. gue lagi berenang-renang di kegalauan gue. kalo dianalogiin nih, gue kayak paman gober yang lagi mandi uang. tapi bedanya gue sama paman gober, gue lebih cantik dari dia, haha *gak nyambung

aahh, udah deh, daripada postingan ini makin gak jelas, gue mau bobok lagi ah.. mungkin aja bangun-bangun disebelah gue udah ada sahabat gue itu lagi pake boxer sambil nunjukin perut kotak-kotaknya dia, huwaaaaa (ngiiimpiiiiiiiii...... )
oke, see you all.. sleep tight too :D

salam_Galauers

No comments:

Post a Comment