Saturday, March 26, 2011

mencoba tidak NYAMPAH, tapi NIHIL !!

abis baca postingan pertama blog (dan maaf saya memutuskan untuk menghapusnya) ini, astaghfirullah, NYAMPAH banget !!
bener, bener, bener banget yang dikatain sobat terbaik aku (dalam arti negatif, haha) kalo blog ini namanya aja yang "logikal" tapi isinya beneran NYAMPAH !
itu bahasa mana sih yang aku pake? kondisi apa sih waktu aku nulis itu postingan? 2010 meenn postingannya, tapi bahasanya kayak anak 4l4y ABeGe beuudd , zzzz
kalo dipikir-pikir lagi sih emang bener, blog ini (sangat) gak layak publish (banget) alias NYAMPAH.

okeee, stop! tema blog ini mungkin harus aku ganti kali yaaa.. kakalogical??
logic dimana nya ya? --"
hmmm,
harus bener2 ganti nih.. biar gak disangka pembohongan public. oh, yeeahh! tapi apa ya??

kakanyampaholic??? kakagudangsampah?? kaka.cuka.nyampah.gichu.loch??? <<---- pikiran NYAMPAH*
oohhh, damn.. ketiganya emang alay n NYAMPAH, tp emang nyampah banget nih tulisan.. @(o_O)@

aduuhh, galau nih.. any idea for my blog's name guys??

2 comments:

  1. saya cuma bisa bilang Alhamdulillah. akhirnya saudari dibukakan dan disadarkan mata, hati, telinganya.
    emm gimana kalo k4k4 t4k TaH4n CenDiLi CoeKa mAk4an CaMpaH 4eVa LuPh yOuU YoU Kn0w m3 5o welL

    anyway i love the part : "bener banget yang dikatain sobat terbaik aku". *tersedak*

    ReplyDelete
  2. "k4k4 t4k TaH4n CenDiLi CoeKa mAk4an CaMpaH 4eVa LuPh yOuU YoU Kn0w m3 5o welL"
    waaaawww 0_0
    ternyata ke-alay-anmu melebihi anak2 abege yaa?? #salut bgt

    hahaha, inget kata dalam kurungnya *dalam arti negatif, haha

    ReplyDelete