Saturday, March 26, 2011

ini bukan NYAMPAH

gara-gara sobat terbaik aku (lagi-lagi dia) ngomongin blog, aku langsung kepancing buat nulis. padahal jurnal harus dikumpulin sore ini :(
hhmm, tapi kali ini aku cuma mau basa-basi sih lebih tepatnya, hehe. karena aku lagi pengen re-post kata-kata Mario Teguh yang ada di salah satu status temen bbm aku. begini tulisannya :

"Dia yang berlaku salah tingkah, yang kacau, dan serba salah
karena kegugupannya dalam mengungkapkan cintanya kepada Anda adalah
yang paling pantas Anda cintai

sebaliknya,
curigailah dia yang fasih dalam berbahasa-bahasa cinta
karena kefasihan itu bisa jadi didapatnya dari latihan yang panjang dalam seni merayu
yang telah melukai banyak jiwa baik sebagai kelinci percobaannya

this is your life, be wise "

kata-kata diatas adalah pembelajaran buat kita semua, bahwa kegugupan kita dalam mengatakan cinta bukan berarti kita tidak tulus, melainkan sangat tulus. dan kefasihan kita dalam mengumbar cinta, malah terkadang perlu dipertanyakan. jangan mudah kita terperangkap pada situasi yang salah. hidup ini adalah pilihan. pilihlah jalan yang kau anggap baik dan jadilah pribadi yang baik.

orang baik hanya untuk orang yang baik pula :))

_kakalogical_
(Silahkan tertawa untuk nama ini)
salam

No comments:

Post a Comment