Saturday, August 28, 2010

kuliah

semester4 udah lewat... rasanya semakin berat tanggung jawab yg harus dibawa..
umur udah kepala 2.. oh, gosh..
this is a bad time..
mgkn ini suatu waktu yang pernah aku tunggu. tp saat ini, jadi suatu waktu yang menakutkan..
huuuwaaaa... kepikiran terus..

semester 5 dateng...
matakuliah yg diambil, parah abis..
SOH semuaaa....
ckckckck

kuat atau gak ya??
i hope i can ! yes, i have to..

sampe sekarang, aku masih ngrasa "salah jurusan".. ohh, suck !
aku bukan tipe org yg sk "di depan" / like being top leader..
tp aku suka jd pencipta sesuatu..di balik layar tp mempunyai "nama".. yg bekerja sendiri, menghasilkan karya sendiri, berekspresi sendiri, dan bangga akan hasil yg dibuat sendiri..
yes, being a scientist i means..
chemical, physic, or accounting which can make me think hardly and enjoy.. play with my logic and my thought.. it's so fun !

tapi yang ada dihadapanku skrg, malah yg "bukan aku"..
aku bertemu dgn banyak huruf, bukan angka. banyak bertemu dengan hafalan, bukan hitungan. banyak ilmu yg gak pasti, bukan yg pasti.. semuanya bertolakbelakang..

apa sebenarnya jalan ini?
apakah hanya tantangan? takdir? atau kah petunjuk masa depan?

cita2 dahulu hanya sebuah khayalan, legalitas, atau ilusi..
apa yang terjadi, tidak berjalan sesuai yang aku inginkan sebelumnya.

Aku tau kalau jalan ini adalah jalan Allah
aku paham, aku mengerti sekali..
tapi apakah aku bisa??
kata2 "pembunuh" ini yang membuatku tidak berdaya
aku selalu lemah jika desahan kata tersebut terlontar..

tapi aku ingin bisa. aku harus bisa.
walaupun sulit, walaupun aku sendiripun tidak yakin, tp aku tidak mau terlihat lemah, bodoh, stuck, atau apa saja yg bisa membuat orang tuaku kecewa..
tujuanku hanya ingin membuat mereka bangga akan diriku..
bangga mempunyaiku..
bangga telah melahirkanku..
bangga akan kesuksessanku..
karena perasaan bangga itulah yang membuat mereka bahagia.. itu yang dikatakannya !

oohhh,, God ! Help me...
i love them, i love so damn much..

No comments:

Post a Comment